Sabtu, 02 Juli 2011

Dua Tentara Disembelih dan Mayatnya dibuang di Pinggir Jalan


BOSASO - Mayat dua tentara Puntland terlihat tergeletak begitu saja di pinggir jalan yang mengarah ke kota Garowe, kota yang menjadi pusat wilayah itu. Para saksi mata dan supir yang melakukan perjalanan ke kota di Somalia utara mengatakan hal tersebut pada hari Sabtu.

Warga setempat mengatakan bahwa mayat itu terlihat di desa di selatan kota Bosaso, warga mengatakan kedua tentara tewas disembelih .

Hingga kini belum ada kelompok yang mengklaim bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut sejauh ini, tetapi pejabat pemerintah kota Puntland menuduh Al Shabaab adalah dalang pembunuhan tersebut.

Warga menunjukkan bahwa tentara tersebut tewas di Yalho, sebuah desa yang berjarak sekitar 50 kilometer ke selatan dari kota Bosaso bari dan sangat dekat dengan Galgala, sebuah desa yang menjadi benteng kelompok perlawanan.

Sedangkan polisi Puntland mengatakan bahwa pembunuhan tersebut dilakukan milisi Al Shabaab di Galgala. Wilayah yang terdiri dari pegunungan ini disinyalir sebagai tempat bersembunyinya pemimpin kelompok perlawanan Sheikh Mohamed Said Atam yang berperang melawan Puntland

0 komentar:

Posting Komentar